Kisah Samurai Pengembara Kembali dalam Anime Terbaru “Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan” (2023)

Animation, Anime1248 Views

Pai News – Rurouni Kenshin adalah salah satu banyaknya anime yang sangat populer tahun 1996-1998. Studio LIDENFILM resmi mengumumkan rilis Anime Remake samurai pengembara ini dengan judul Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan. (03/07/2023)

Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan 2023 disutradarai oleh Yamamoto Hideo dan digadang-gadang akan tayang sebanyak 24+ episode. Penasaran dengan animenya? berikut sinopsis Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan:

Dalam satu dekade setelah periode Bakumatsu yang berdarah, di mana pemberontakan merobek Jepang melawan Keshogunan Tokugawa, muncul kisah yang memikat hati penonton. Era baru Meiji telah tiba dengan janji perdamaian dan kebebasan dari penindasan, tetapi tampaknya harapan tersebut masih jauh dari kenyataan.

Dilarangnya penggunaan pedang tak lantas menghentikan pembunuhan brutal yang terus terjadi di jalanan. Sementara itu, para veteran perang dan anak yatim piatu terlantar tanpa tujuan hidup, sementara pemerintah tampaknya hanya sibuk mengisi kantong mereka sendiri dengan kekayaan.

Di tengah situasi yang kacau ini, seorang samurai pengembara bernama Kenshin Himura muncul sebagai sosok yang berjuang untuk mewujudkan nilai-nilai mulia di era baru ini. Dulu dikenal sebagai Hitokiri Battousai, ia ditakuti sebagai pembunuh tanpa belas kasihan yang menghancurkan para revolusioner.

Namun, kini Kenshin merasa dihantui oleh rasa bersalah dan telah bersumpah untuk tidak pernah lagi menumpahkan darah, sebagai upaya untuk menebus dosa-dosanya di masa lalu. Baginya, kedamaian sepertinya tak akan pernah datang sampai tindakan membunuh benar-benar ditinggalkannya.

Kisah “Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan” membawa penonton ke tahun kesebelas era Meiji, di mana Kenshin bertemu dengan Kaoru Kamiya, pemilik dan instruktur kepala sebuah dojo kecil yang terancam penutupan. Dalam situasi genting ini, polisi setempat tak mampu menghentikan serangkaian pembunuhan yang dilakukan oleh seseorang yang mengklaim sebagai legenda Hitokiri Battousai.

Kenshin pun menangguhkan perjalanan pengembaraannya untuk sementara, dan bersama dengan Kaoru, ia berusaha membersihkan nama baik mereka. Namun, pertanyaan besar yang mengemuka adalah seberapa lama Kenshin bisa terhindar dari bayang-bayang masa lalunya yang kelam?

Anime “Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan” ini sebenarnya adalah versi remake dari serial anime yang pernah populer pada tahun 1996-1998. Dengan sentuhan baru dan kualitas animasi yang lebih modern, para penggemar setia serta penonton baru berkesempatan untuk merasakan kembali petualangan epik Kenshin Himura dalam menghadapi masa lalu yang kelam dan mencari arti sejati dari perdamaian di era yang penuh perubahan ini.

Jangan lewatkan kisah seru yang dipenuhi dengan aksi, konflik emosional, dan nilai-nilai kehidupan yang mendalam dalam “Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan” versi terbaru ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *