Review Jutsu Terbaru Itachi Uchiha Reanimation (Itachi V3): Update NXB-NV Agustus 2023

Animation, Anime, Game, Review1502 Views

Pai News Game – Pada suatu malam di desa Konoha, terdengar kabar tentang seorang ninja Uchiha yang telah melakukan pembantaian terhadap klannya sendiri. Nama Itachi Uchiha pun menjadi perbincangan di seluruh desa. Namun, cerita sebenarnya jauh lebih kompleks daripada yang terlihat.

Itachi Uchiha, sejak usia muda, telah menunjukkan bakat yang luar biasa dalam seni shinobi. Dia dianggap sebagai harapan besar klan Uchiha, yang ingin mengubah statusnya di desa Konoha. Namun, tugas berat jatuh pada pundaknya. Pemerintah desa meminta Itachi untuk merespons kemungkinan pemberontakan yang dirancang oleh klannya sendiri. Itachi pun terjebak dalam konflik batin yang memilukan.

Tanpa pengetahuan umum, Itachi memilih untuk melaksanakan misi yang sangat menyakitkan: membantai seluruh klan Uchiha. Dia berharap tindakan ini dapat mencegah perang saudara dan mengamankan keamanan desa. Namun, adik Itachi, Sasuke Uchiha, adalah satu-satunya yang selamat dari pembantaian tersebut.

Sasuke tumbuh dengan dendam terhadap kakaknya yang dianggap sebagai pengkhianat. Namun, kebenaran di balik tindakan Itachi perlahan terkuak. Melalui serangkaian peristiwa, Sasuke menemukan bahwa Itachi sebenarnya melakukan pembantaian demi melindungi desa dan Sasuke sendiri. Itachi telah hidup dengan rasa bersalah dan penuh penderitaan atas keputusan sulitnya.

Ketika Itachi menghadapi Sasuke, dia menjelaskan semua alasan di balik tindakannya. Itachi mengungkapkan bahwa dia telah berusaha melindungi dunia shinobi dari bahaya yang lebih besar dan mengorbankan dirinya sendiri sebagai pemandu bagi Sasuke agar tumbuh menjadi shinobi yang kuat. Dalam pertarungan yang menyentuh hati, Itachi mengungkapkan bahwa dia selalu mencintai Sasuke.

Kisah Itachi Uchiha adalah kisah tentang pengorbanan dan cinta seorang kakak untuk adiknya, tentang bagaimana tindakan yang sulit kadang-kadang diperlukan untuk melindungi banyak orang. Meskipun awalnya dianggap sebagai pengkhianat, Itachi akhirnya dihormati sebagai pahlawan yang merelakan segalanya demi kedamaian desa Konoha.

Update NXB-NV Agustus 2023

Dimulainya Summon Kisah Para Shinobi!

  • Kartu Ninja Baru untuk Itachi Uchiha (Reanimasi) Telah Tiba!
  • Kartu Ninja EX Ultimate Jutsu Baru tersedia di Jutsu LVL 5!
  • Summon Tiket Kisah Para Shinobi juga tengah berlangsung sekarang!
  • Dapatkan Tiket Summon dengan menukar poin di Pertukaran Misi Pengumpulan atau dengan membeli Paket Tiket Summon Kisah Para Shinobi!
  • Penukaran Medali Summon Kelas C juga telah ditambahkan!

Silakan lihat pengumuman dalam permainan untuk lebih banyak detail!
Unduh Sekarang! > http://bnent.jp/voltageDL_ID/

Jutsu Terbaru Itachi Uchiha Reanimation (Itachi V3)

#Ninjutsu “Susano’o: Crushing Palms”

Effect: Memberikan kerusakan, memberikan efek kegelapan pada musuh, menyegel, gerakan yang melambat, dan kerusakan dari waktu ke waktu, mengurangi ketahanan penyegelan musuh, mengurangi berapa lama mereka bisa tetap tak terlihat selama 3 detik, dan sangat mengurangi CP mereka saat diatur sebagai shinobi pertahanan!

Juga meningkatkan serangan teman-teman se-floor yang sama, meningkatkan tingkat pukulan kritis dan tingkat pengelakan pengguna, membuat pengguna tak terkalahkan untuk jangka waktu tertentu, memulihkan CP pengguna, dan mendeteksi perangkap!
Pada Jutsu LVL 8, biaya CP untuk Ninjutsu ini menjadi 0!

#Ninjutsu “Susano’o: Flaming Slash”

Effect: Memberikan kerusakan, memberikan efek kegelapan pada musuh, menyegel, dan kerusakan dari waktu ke waktu, mengurangi pertahanan mereka, mengurangi daya loncat mereka, ketahanan Penghancuran, dan Manipulasi, membatalkan kenaikan statistik mereka, mempersiapkan area kerusakan, dan memicu perangkap!

Juga meningkatkan pertahanan pengguna, membuat mereka tak terkalahkan dan kebal terhadap efek status untuk jangka waktu tertentu, mengurangi kerusakan CP yang mereka terima, memulihkan CP mereka, dan memulihkan HP pengguna sebanding dengan HP maksimal mereka!

#EX Ultimate Jutsu “Yasaka Beads: Tailed Beast Power”

Effect: Memberikan kerusakan besar, memberikan efek kegelapan pada musuh, menyegel, dan kerusakan dari waktu ke waktu, mengurangi serangan dan pertahanan mereka, dan sangat mengurangi CP mereka saat diatur sebagai shinobi pertahanan!

Juga meningkatkan serangan pengguna, tingkat pukulan kritis, dan tingkat pengelakan pengguna, dan menghidupkan mereka kembali sekali jika mereka dikalahkan dalam jumlah waktu tertentu!
Seranglah bersama Naruto Uzumaki dan Killer Bee untuk mengalahkan setiap musuh di lantai!

Gameplay Itachi Uchiha (Reanimasi)!

Dapatkan Jutsu EX Ultimate & Ninjutsu baru Itachi Uchiha (Reanimasi) dengan Summon Kisah Para Shinobi, Summon Tiket Kisah Para Shinobi, dan Summon Harian!
Mereka saat ini berlangsung untuk waktu terbatas!
Dapatkan Kartu Ninja unggulan dan hadapi musuh-musuh tangguh!


Source: Channel Youtube Dantachi

Silakan lihat pengumuman dalam permainan untuk lebih banyak detail!
Unduh Sekarang! > http://bnent.jp/voltageDL_ID/

Shinobite Sale (dengan Item)!

Setiap set dibatasi 2 pembelian per orang!
Set Shinobite (dengan Item), yang dilengkapi dengan Kartu Ninja 7★ yang Diilustrasikan Secara Khusus dengan Itachi Uchiha (Reanimasi), kini dijual di bagian Shinobite/Item di Toko!
Satu set dengan Kunci Pahlawan dan Kartu Sinthesis EX UJ juga tersedia!
Ini adalah kesempatan Anda untuk mendapatkan Kartu Ninja 7★!
Silakan lihat pengumuman dalam permainan untuk lebih banyak detail!
Unduh Sekarang! > http://bnent.jp/voltageDL_ID/

Roundup Mission “To Protect the Village and His Beloved Brother” Telah Dimulai!

 

Jalur 4 Papan Tautan Itachi Uchiha (Reanimasi) telah terbuka!
Kartu Ninja 6★ baru, “Hancurkan Bencana Planet!”, menjadi target Tahap Perolehan Jutsu EXP kali ini.
Pasang Kartu Ninja target dan jutsu, dan selesaikan tahapnya!
Paket Misi Pengumpulan juga kini dijual!
Silakan lihat pengumuman dalam permainan untuk lebih banyak detail!
Unduh Sekarang! > http://bnent.jp/voltageDL_ID/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *