Nikmati Kemudahan Background Streaming di HP Oppo: Dengarkan Lagu YouTube Sambil Buka Aplikasi Lain

Tips980 Views

Cara Praktis Mendengarkan Musik di YouTube dengan Background Streaming di HP Oppo

painews.com Mendengarkan musik atau podcast favorit dari YouTube saat berada di perjalanan menjadi lebih praktis dengan fitur Background Streaming di HP Oppo. Artikel ini akan memandu Anda melalui cara menggunakan fitur ini untuk mendengarkan konten tanpa harus terus memandang layar ponsel, memberikan kenyamanan ekstra terutama ketika berada di kendaraan atau transportasi umum.

Solusi Praktis untuk Mendengarkan YouTube di Latar Belakang

Kadang-kadang, lagu-lagu atau podcast favorit hanya tersedia di platform streaming YouTube. Namun, tidak semua orang ingin terus memandang layar ponsel saat menikmati konten tersebut. Meskipun YouTube memiliki fitur latar belakang, sayangnya, fitur ini terbatas pada pengguna YouTube Premium.

Oppo Hadirkan Solusi: Background Streaming

Untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih menyenangkan, HP Oppo menghadirkan fitur inovatif bernama Background Streaming. Fitur ini memungkinkan pengguna mendengarkan suara video dari YouTube tanpa perlu membuka aplikasi YouTube secara langsung. Dengan kata lain, pengguna dapat menikmati konten YouTube favorit mereka sambil membuka aplikasi lain di HP Oppo.

Pengalaman Background Streaming di HP Oppo Reno10 5G

Dalam uji coba fitur ini di HP Oppo Reno10 5G, terbukti bahwa Background Streaming tidak hanya memberikan kenyamanan dalam mendengarkan konten di latar belakang, tetapi juga membantu menghemat daya baterai. Layar pengguna tidak perlu terus menyala, sehingga memberikan efisiensi energi yang signifikan.

Langkah-langkah Penggunaan yang Mudah

  1. Buka aplikasi YouTube di HP Oppo Anda.
  2. Pilih video atau lagu yang ingin Anda dengarkan.
  3. Setelah video dimulai, keluar dari aplikasi YouTube.
  4. Anda dapat membuka aplikasi lain atau bahkan mengunci layar, sementara audio dari video YouTube tetap berjalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *