Ini Rahasia Jessica Simpson Turunkan Berat Badan, Tanpa Obat..

Tips1335 Views

Painews – Penyanyi Jessica Simpson sempat disebut-sebut menggunakan obat diabetes Ozempic untuk menurunkan berat badan. Namun, penyanyi berusia 43 tahun itu meluruskan rumor tersebut dan membagikan rahasianya dalam menurunkan bobotnya menjadi berat badan ideal.

Dalam sebuah wawancara dengan Bustle, ibu tiga anak ini membantah menggunakan Ozempic untuk menurunkan berat badan hingga 100 pound (45kg).

“Ya Tuhan. Maksudku, ini bukan (Ozempic). Ini kemauan. Saya seperti, apakah orang ingin saya minum lagi? Karena saat itulah saya lebih berat,” kata Simpson.

Dalam akun Instagramnya, Simpson mengaku memiliki berat 240 pound (108kg) usai melahirkan anak ketiganya, Birdie Mae. Dia pun bekerja sama dengan seorang celebrity trainer, Harley Pasternak, untuk menurunkan berat badan.

Menurut Simpson, ia melakukan sejumlah rutinitas menyehatkan untuk mendapatkan berat badan ideal. Berikut adalah lima hal yang dilakukan Simpson untuk menjadi bugar, dan pendapat pakar kesehatan tentang rutinitasnya.

 

1. Kemauan yang Kuat

Dalam wawancara tersebut, Simpson mengaku bahwa kemauan yang kuat merupakan rahasia penting di balik transformasi berat badannya.

“Memiliki kemauan yang kuat dapat membantu Anda ketika Anda mendambakan makanan tertentu, merasa malas/terlalu lelah untuk berolahraga, merasa putus asa tentang kemajuan Anda, dan banyak lagi skenario lainnya,” kata Jesse Feder, dari My Crohns and Colitis Team seperti yang dilansir oleh Eat This, Not That!

2. Sikap Positif

Menurut sang trainer, Pasternak, Simpson menunjukkan sikap positif dalam setiap latihannya. Dalam sebuah wawancara dengan E Online pada tahun 2020, Pasternak mengatakan Simpson memiliki attitude yang baik dalam proses menurunkan berat badan.

“Memiliki sikap positif selama perjalanan penurunan berat badan membantu Anda terus maju, bahkan jika Anda mengalami minggu yang berat dan ingin berhenti,” kata Sarah Williams, pakar kesehatan dari Sweet Balance Nutrition.

3. Melacak Langkah Harian

Pasternak mengatakan bahwa Simpson berjalan 14.000 langkah dalam sehari dan melacak langkahnya serta bertukar email setiap hari dengan tangkapan layar Fitbit-nya.

“Melacak langkah dapat sangat memotivasi,” kata Dietitian Bess Berger.

“Meskipun 10.000 langkah sering disarankan, saya biasanya bertemu orang di mana mereka berada dan terbangun dari sana. Jika Anda biasanya mendapatkan 2.000 langkah, mencapai 10.000 adalah penyebaran yang besar untuk dicakup. Capai 5.000 langkah sebagai gantinya dan masukkan itu ke dalam rutinitas Anda.”

 

4. Konsumsi Protein Tanpa Lemak dan Sayuran Setiap Hari

Meskipun Simpson berfokus tetap aktif untuk membakar kalori, diet berperan besar dalam penurunan berat badannya. Pasternak membantu Simpson melakukan perubahan pada pola makannya termasuk menambahkan protein tanpa lemak dan sayuran setiap hari.

“Konsumsi protein tanpa lemak dan sayuran setiap hari membantu menurunkan berat badan karena makanan ini rendah kalori dan mengandung dua hal yang dibutuhkan untuk tetap kenyang, yaitu protein dan serat,” kata Sarah William.

5. Makan 3 Menu Seimbang dan 2 Camilan Per Hari

Untuk membantu tujuan penurunan berat badan Simpson, Pasternak mendorongnya untuk makan tiga makanan seimbang dan dua makanan ringan sehari, termasuk kacang hijau parmesan dan segenggam almond.

Nutritionis Destiny Moddy mengatakan, “Makan makanan dan camilan seimbang secara konsisten sepanjang hari dapat menjaga hormon lapar tetap terkendali dan memberi tubuh energi yang dibutuhkannya.”

Itulah 5 rahasia Jessica Simpson dalam menurunkan berat badan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *